tutorial submit url otomatis dengan SEO Suite

Setelah review SEO SUITE: tool otomatis index google page rank dan kamu download program SEO Suite ™, Tutorial buat blogger berikut ini menggunakan software submit url secara otomatis dengan menggunakan software SEO Suite ™ agar blog kamu bisa cepat dan mudah ter index di google search engine. sukur-sukur menjadi blog urutan pertama pada keyword tertentu. untuk menjadi blog nomor satu ada beberapa trik khusus untuk mengoptimalkan kinerja seo. langsung tancap boss..

1. Instal seosuite_corporate_setup
Setelah instalasi selesai jalankan programnya dan UPDATE ENGINE DATA, biasanya ini otomatis ketika program SEO Suite pertama kali dijalankan. jika tidak muncul cari di; FILE > UPDATE ENGINE DATA.

2. Tunggu UPDATE ENGINE DATA selesai.


3. Klik SUBMISSION
karena ini tutorial cepat, langsung aja klik tombol Submission > Auto Submission


4.kemudian akan muncul jendela untuk membuat profile website. masukkan data website/blog kamu.
SARAN: karena saat ini program dalam status EVALUATION maka disarankan tidak menambah url maupun domain web/blog kita. cukup isikan seperlunya. 


5. Jika RETRIEV META TAG OTOMATICALLY dicontreng maka otomatis program akan membaca url dan meta tag KEYWORD dan DESCRIPTION web/blog kita, tapi butuh koneksi yg agak kencang. setelah selesai klik finish dan tutup programnya.

6. Jalankan file kedua; seosuite_corporate_activator, program akan berjalan secara otomatis. 

INGAT !: file ini dijalankan ketika semua kebutuhan untuk mengakses ke website apex.com sudah selesai. jika setelah menjalankan activator kemudian menjalan feature seperti UPDATE ENGINE DATA, maka license key kita akan diblokir.

7. Setelah selesai jalankan kembali program SEO Suite. SEOSuite v8.0 > SEO Suite. dan edit proflie; nama web/blog, master keyword, keyword url, dan url yang akan kamu submit otomatis ke berbagai website.






8. Selesai, klik submission > Auto Submission > Isi atau edit;
SITE INFO (jangan lupa memlilh kriteria web/blog yang sesuai pada pilihan Webtype) submission > CONTACT DETAIL > CATEGORY > SUBMIT URL (pilih url yang akan kita submit atau select all) > AUTO SUBMIT (pilih SEARCH ENGINE yang akan kita submit atau select all) > KLIK TOMBOL SUBMIT. lalu muncul jendela baru. pada pojok kiri atas klik tombol submit dan program akan berjalan otomatis submit url kita ke berbagai search engine dunia.

9. Ada juga Submit semi otomatis, dimana SEO tool akan masuk ke web search engine dan direktori seperti, google, dmoz, yahoo, bing, dll lalu kita masukkan url.


Selain SEO Suite ™ ada juga seo tool otomatis submit artikel yang bisa bikin akun sendiri pada kejaring sosial / social bookmark website seperti facebook.com, twitter.com, del.icio.us, digg.com, dll. lebih lengkap baca: tool otomatis social bookmark submit url/artikel


demikian tutorial penggunaan software SEO SUITE: tool otomatis index google page rank
semoga bermanfaat, salam.


Related Post



11 komentar:

Ronnarj said...

gan...
saya baru mengelola blog skitar seminggu ini..
mohon bimbingannya...
kira-kira hal apa saja yang hrus sy lakukan supaya blog saya cepat terdeteksi di mesin pencari..??
sy sudah lhat bnyak tutorial tapi saking bnyaknya jadi bingung sendiri harus mulai dari mana..
thanks...
ini blog saya..
www.araujo-ronn.blogspot.com

ismail said...

untuk mulai silakan coba tutorial ini, monggo:
http://blogurutanpertama.blogspot.com/2010/05/tutorial-maksimalkan-seo-blog-terindex.html

ismail said...

This comment has been removed by the author.

Unknown said...

mantap sob softwarenya tapi sayang link nya di broken.
Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman tolong komen artikel saya ini ya.

sarjoniblog said...

Ikut nimbrung mas.. saya juga salah seoarang pelaku pengejar backlink gratis.. untuk memakasimalkan web saya A Panduan JSS Tripler terima kasih sebelumnya pak admin

ismail said...

oalah.. hilang linknya.. ntar ane update..

ismail said...

buat yang lagi mau bikin toko online / website dan bingung hostingnya Ane punya yang recomended, Jogja Media Hosting lumayan, ane pake satu giga cuma 250ribu/tahun hehe.. buat 10 web masih muat :)

ismail said...

Trus kalo mau punya toko online instan siap pakai dan tidak ribet pake jasa 99kios aja 350ribu/tahun.

ismail said...

hehehe... malah pomosiiii....

Unknown said...

dicoba bray...

Unknown said...

Jika link di broken apa masih bisa ke indek di mesin pencari gan, soalnya saya Pengenn ke indek tapi link masih masuk gan,

Maklum pemula blogger
http://tokoiwang69.blogspot.com

Post a Comment

Share |



Last Comments